teks berjalan

" TERIMAKASIH ANDA SUDAH BERKUNJUNG DI BLOG SAYA "

Jumat, 24 Desember 2010

Aku Rindu.........!!

Aku rindu zaman ketika halaqoh adalah kebutuhan,
bukan sekedar sambilan apalagi hiburan.

Aku rindu zaman ketika membina adalah kewajiban,
bukan pilihan apalagi beban dan paksaan.

Aku rindu zaman ketika dauroh menjadi kebiasaan,
bukan sekedar pelengkap pengisi program yang dipaksakan.

Aku rindu zaman ketika tsiqoh menjadi kekuatan,
bukan keraguan apalagi kecurigaan.

Aku rindu zaman ketika tarbiyah adalah pengorbanan,
bukan tuntutan dan hujatan.

Aku rindu zaman ketika nasihat menjadi kesenangan
bukan su' udzon atau menjatuhkan.

Aku rindu zaman ketika kita semua memberikan segalanya untuk da' wah ini.

Aku rindu zaman ketika nasyid ghuroba menjadi lagu kebangsaan.

Aku rindu zaman ketika hadir di liqo adalah kerinduan, dan terlambat adalah kelalaian.

Tidak ada komentar: